src='http://misbahudin.googlecode.com/files/daun%20gugur.js'/> Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/03/membuat-page-peel-join-us-on-facebook.html#ixzz23AnwJ5Xx Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih Mari kita berbagi Ilmu : HJ Split 3.0

27 Jan 2013

HJ Split 3.0

HJ Split 3.0
HJ Split merupakan freeware yang sangat popular untuk menggabungkan beberapa file maupun memecah file menjadi beberapa bagian.

HJSplit mendukung ukuran file lebih dari 100 Gigabytes, dapat membagi dan menggabungkan file, membuat checksum MD5, membandingkan file dan "berjalan tanpa instalasi". HJSplit juga sepenuhnya portabel dapat menjalankannya langsung dari DVD, CD atau USB.

Berbeda dengan Boilsoft Video Joiner, HJ Split hanya untuk menggabungkan file yang berupa hasil spliter (yg sudah di pecah) menjadi beberapa bagian dan berextension .001.

HJSplit tidak memerlukan proses instalasi di windows sahabat Waroeng Aplikasi, yang pelru dilakukan hanya meng-ekstrak isi dari file zip ke direktori pilihan sahabat Waroeng Aplikasi, dan memulai program dengan double klik pada file hjsplit.exe.

Downloads

HJ Split 3.0 Latest Version
server1  |  server 2  |  server 3

Password  :  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar