src='http://misbahudin.googlecode.com/files/daun%20gugur.js'/> Copyright: Blog Trik dan Tips - http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/03/membuat-page-peel-join-us-on-facebook.html#ixzz23AnwJ5Xx Tolong sertakan link ini jika mengkopi artikel diatas. Terima kasih Mari kita berbagi Ilmu : Cara Bypass Survei TINYPASTE

22 Jan 2013

Cara Bypass Survei TINYPASTE

Cara Bypass Survei TINYPASTE
TINYPASTE merupakan layanan untuk menyimpan dan berbagai pakai (sharing) source code. Layanan ini sering digunakan sebagian besar blogger biasanya untuk menyimpan sebuah link download.


Waroeng Aplikasi™ sendiri juga memakai layanan ini untuk menyimpan link download. Namun kelemahan layanan ini adalah dimana sebagian pengunjung yang menggunakan proxy traffic akan kesulitan masuk/membuka source code (link download) ke TINYPASTE. Masalah tersebut yaitu adanya survei yang diadakan pihak TINYPASTE tersebut.

Oleh karena itu Waroeng Aplikasi™ akan membagikan tips tentang Cara Bypass (skip) Survei TINYPASTE yang terkesan lama dan ribet. Postingan kali ini sekaligus menjelaskan bagaimana cara mendownload file di Waroeng Aplikasi™. Yuk kita simak bareng-bareng.

Tutorial

1. Copy paste link TINY yang sudah di Lock Survei.
2. Paste link tsb di Tab baru pada browser kamu.

Gb.1

3. Tekan CTRL+U secara bersamaan.
4. Maka akan mumcul source TINYPASTE di Tab baru.
5. Selanjutnya tekan CTRL+F dan ketik "frameborder".


Gb.2

6. Taraaat ... sekarang kita sudah bisa masuk halaman TINYPASTE yang sebelumnya di Lock survei.


Gb.3

Semoga artikel saya mengenai Cara Bypass Survei TINYPASTE ini bermanfaat. Jangan sampai ketinggalan update artikel lainnya dengan berlangganan email secara GRATIS !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar